YRFI Kepri Gaet Samurai paint Untuk Gelar Pelatihan pengecatan

YRFI Kepri Gaet Samurai paint Untuk Gelar Pelatihan pengecatan

Batam - Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Provinsi Kepulauan Riau menggaet Samurai Paint Batam untuk mengadakan pelatihan pengecatan yang baik dan benar, Ahad  (15 Mei 2022).

Ketua YRFI Kepri, Angga Syahbana Putra Lubis mengungkapkan, hal tersebut merupakan serangkaian dari agenda kegiatan untuk memberdayakan anggotanya dengan memberikan pelatihan pengecatan.

Menurut Angga, kegiatan yang digelar di Sekretariat YRFI wilayah Kepri Kota Batam tersebut juga bisa menjadi ajang komunikasi antar komunitas Karen diikuti dari beberap komunitas motor dan juga komunitas ojek online.

Baca Juga : Suzuki Resmi Diumumkan Mundur dari MotoGP

"Ini menjadi langkah awal untuk memberdayakan, dan kami juga sudah mengagendakan beberap kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat luas," ucap Angga.

Hal tersebut pun menjadi pembelajaran tiap pengguna kendaraan untuk merawat dan mempercantik tampilan motor nya dengan pengecatan.

Sementara itu, dari team Samurai Paint Batam, Kim Cun bersyukur dan berterimakasih kepada para peserta yang telah mengikuti dan mensukseskan agenda yang berjalan dalam dua hari tersebut (14 - 15 Mei 2022).

Hal tersebut kali pertama samurai mengadakan pelatihan pengecatan dalam dua hari untuk satu event, karena pihaknya ingin memastikan setiap langkah agar berjalan dengan baik.

Baca Juga : Doyan Trabasan, Mantan Pembalap Moto2 Berpetualang Pakai WR 155 R

"Untuk mendapatkan hal maksimal tentunya ada proses teliti yang dikerjakan," ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga menjadi starter pacsa vakumnya seluruh event samurai Paint Batam sejak pandemi covid-19 yang melanda sejak 2020 lalu.

"Pelan tapi pasti, akhirnya Kegiatan pelatihan Samurai Paint Batam Kembali normal yang mana bisa merangkul komunitas-komunitas motor Batam seperti dulu sebelum pandemi lalu," pungkasnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow