YLCI Regional Jawa Barat Bergerak Donasi Bencana Alam Sumedang

YLCI Regional Jawa Barat Bergerak Donasi Bencana Alam Sumedang

Sebagai bentuk lain mempererat tali silahturahmi member YLCI Regional Jawa Barat dan menumbuhkan rasa solidaritas serta menanamkan jiwa sosial yg tinggi kepada sesama manusia, YLCI Regional Jawa Barat melakukan aksi bergerak memberikan bantuan dan donasi kepada korban bencana alam Cimanggung Kabupaten Sumedang Jawa Barat pada hari Minggu 24 Januari 2021.

"Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya acara YLCI Regional Jawa barat bergerak.

Saya selaku panitia acara berterima kasih atas partisipasi rekan-rekan yg telah ikut serta atas terlaksananya acara ini.

Besar harapan saya untuk terus membantu saudara-saudar kita yg membutuhkan dimana pun dan kapanpun, dan berharap kita bisa bersama komunitas lain dan berkolaborasi untuk membangun Indonesia yg lebih baik." Ujar Kang Yudhi Balad Rider.

Pak Yanyan Cahya juga mengatakan, "Sebagai ketua YLCI Regional Jawa Barat ikut merasakan sedih dan berbelasungkawa kepada para korban bencana longsor yg ada di daerah Sumedang. Semoga dengan apa yang kami lakukan dapat meringankan beban saudara-saudara yang tertimpa musibah. Tentu dengan adanya dukungan dan solidaritas dari semua chapter."

Baca juga : YRFI Sulselbar ke dua kalinya menyerahkan bantuan logistik untuk Bencana Alam Sulawesi Barat

 Barat lebih berkembang dan inovatif dalam kegiatan sosial lain nya. Dan dengan adanya dukungan dari para chapter lain khusus nya YLCI Regional Jawa Barat semakin solid jaga keutuhan dan terus berkembang.

JABAR KAHIJI NGAHIJI.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow