Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Hadirkan Fazzio Festival Untuk Sapa Konsumen Indonesia

Produk terbaru dari kategori Classy Yamaha terus menuai perhatian, dengan keunggulan desain, teknologi, serta fitur-fitur premium menjadi daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Hadirkan Fazzio Festival Untuk Sapa Konsumen Indonesia

YRFI MEDIA - Produk terbaru dari kategori Classy Yamaha terus menuai perhatian, dengan keunggulan desain, teknologi, serta fitur-fitur premium menjadi daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Desain simple dan berkelas membuatnya seperti white canvas yang mudah disesuaikan oleh beragam karakter dan gaya konsumennya. Menanggapi respon positif sekaligus mewadahi kreativitas para konsumen, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected perdana menyapa masyarakat Indonesia secara khusus melalui Fazzio Festival. Acara ini akan hadir di 5 kota besar, yaitu Semarang, Bali, Kediri, Jakarta, dan Bandung mulai bulan Mei hingga Juni 2022. Dan kota Semarang akan menjadi pembuka hadirnya Fazzio Festival, tepatnya pada tanggal 12 – 18 Mei 2022 di Mal Ciputra Semarang.

“Beragam aktivitas yang dihadirkan untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, salah satunya Fazzio Festival menjadi salah satu bentuk apresiasi Yamaha terhadap antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa sekaligus untuk menjawab rasa ingin tahu mengenai produk terbaru kami. Fazzio Festival menjadi tempat bagi seluruh generasi untuk eksplorasi kemampuan dan potensi sesuai dengan karakter masing-masing. Kami menyediakan beragam hadiah menarik seperti 5 unit* motor Yamaha Fazzio Hybrid -Connected dan hadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi seluruh masyarakat Indonesia yang mengunjungi Fazzio Festival. Nantikan terus kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dalam beragam acara menarik lainnya,”tutur Antonius Widiantoro, Public Relation Manager of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Baca Juga : Jangan Letakkan Barang "Haram" Ini di Bagasi Jok Motor

Fazzio Festival menyajikan beragam rangkaian aktivitas yang mendukung kebebasan generasi masa kini dalam menuangkan kreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing. Beragam kompetisi dengan total hadiah puluhan juta rupiah dihadirkan sebagai apresiasi hasil eksplorasi kreativitas generasi masa kini, mulai dari kompetisi foto bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, kompetisi fotografi, fashion show serta berbagai kompetisi bakat lainnya. Fazzio Festival juga menyediakan lucky draw hadiah langsung baik bagi para pembeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected maupun para pengunjung yang mencoba test ride Yamaha Fazzio selama pameran. Serta bagi para peminat modifikasi, Fazzio Festival juga menghadirkan booth khusus modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

Yamaha juga menyediakan 5 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected* sebagai hadiah utama dari kompetisi foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang terbuka untuk para pengunjung pameran Fazzio Festival. Mekanisme untuk mengikutinya pun sangat mudah, seperti :

  1. Pengunjung wajib mengunjungi booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival
  2. Pengunjung membuat konten foto paling menarik dan kreatif sesuai dengan gaya masing-masing di booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival berlangsung
  3. Upload di Feed Instagram Feed dengan ketentuan wajib, seperti :
  • Hashtag ColorUp City (Ex: #ColorUpSemarang) #ClassyYamaha #YamahaFAZZIO
  • Follow dan tag Instagram @yamahaindonesia
  • Tag 3 teman di foto Membuat caption menarik sebagai jawaban “Why I love FAZZIO” / “Mengapa Saya Mencintai Fazzio” (Khusus Untuk Fazzio Festival di kota Semarang)
  • Registrasi form online dengan scan barcode yang terdapat pada area pameran Fazzio Festival

Baca Juga : Penting, Ini Dia Tips Cara Merawat Rem Cakram Motor

Pada event pertamanya di kota Semarang, rangkaian acara Fazzio Festival juga diramaikan oleh penampilan band dengan alunan lagu masa kini, kompetisi KPOP Dance, serta city touring bersama beberapa influencer dan vlogger otomotif lokal ternama. Seluruh rangkaian acara Fazzio Festival ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah, mulai dari pengecekan suhu pada seluruh panitia dan pengunjung yang hadir, menyediakan hand sanitizer, hingga monitor untuk pembatasan jumlah pengunjung.

Bagi peserta yang ingin mengikuti kompetisi atau informasi lebih lanjut mengenai Fazzio Festival di Kota Anda, dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia atau hubungi contact centre Yamaha Indonesia (021) 2457 5555

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow