Touring Perdana FOCI ROAD TO YOGYAKARTA Sukses Sambil Mewakafkan Al-Qur'an

Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) melakukan touring perdana ke Yogyakarta, Jawa Tengah, pada 13-15 Mei 2022. Dalam agenda touring pertamanya ini, FOCI Bekerja sama dengan yayasan Amirul ummah untuk menyalurkan 200 pcs Alquran secara Gratis.

Touring Perdana FOCI ROAD TO YOGYAKARTA Sukses Sambil Mewakafkan Al-Qur'an

YRFI MEDIA - Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) melakukan touring perdana ke Yogyakarta, Jawa Tengah, pada 13-15 Mei 2022. Dalam agenda touring pertamanya ini, FOCI Bekerja sama dengan yayasan Amirul ummah untuk menyalurkan 200 pcs Alquran secara Gratis.

Kegiatan touring ini diikuti oleh 5 riders, di mana 3 riders dari FOCI Chapter Jakarta, 1 rider dari FOCI Chapter Bekasi, dan 1 rider dari komunitas Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI). Mereka start dari Jakarta pukul 22.00 WIB.

Baca Juga : YRFI Kepri Gaet Samurai paint Untuk Gelar Pelatihan pengecatan

Dalam perjalanannya, rombongan ini berangkat melewati jalur pantai utara (Pantura). Keesokan paginya, kelima riders melakukan sarapan pagi di daerah Linggapura, Jawa Tengah.

Setelah menyantap sarapan, rombongan melanjutkan perjalanan ke arah selatan dengan melewati Banyumas dan berakhir di hotel untuk bermalam. Kedatangan rombongan ini di Yogyakarta disambut oleh komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) chapter Yogyakarta dan dilanjutkan dengan riding serta berfoto bersama.

Selama di Yogyakarta, para rombongan tak hanya melakukan silaturahmi ke keluarga FOCI Yogyakarta, tetapi juga berwisata ke kawasan Malioboro, Tugu, dan Alun-alun Yogyakarta.

Baca Juga : Doyan Trabasan, Mantan Pembalap Moto2 Berpetualang Pakai WR 155 R

Tak hanya itu, kehadiran rombongan di sana juga untuk melakukan sosialisasi mengenai produk & aplikasi eLangsung.

Pada 15 Mei, rombongan akhirnya melakukan perjalanan pulang ke Jakarta dengan melewati jalur pantai selatan (Pansela). Rombongan juga menyempatkan diri makan malam di Bandung dan sampai di Jakarta pada keesokan harinya.

Meski touring perdana ini baru diikuti oleh 5 riders, namun touring berikutnya diharapkan bisa lebih banyak riders, khususnya dari FOCI, yang berpartisipasi. “Semoga next touring Fazzio Owner Club Indonesia bisa diikuti lebih banyak peserta lagi,” kata Indra, PLT Ketua Umum FOCI.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow