Sukses!! Puluhan Ribu Riders Hadir Meramaikan Acara Jamnas 5 YRFI di Yogyakarta

Sukses!! Puluhan Ribu Riders Hadir Meramaikan Acara Jamnas 5 YRFI di Yogyakarta

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) sukses menggelar acara Jambore Nasional (Jamnas) pada 4 Desember 2022. Jamnas ke-5 YRFI itu berlangsung di Kaliurang, Yogyakarta.

Jamnas ke-5 para pengguna motor Yamaha  dihadiri oleh puluhan ribu Riders Yamaha dalam memeriahkan event Jamnas YRFI ini. ”Acara ini telah menjadi ajang temu kangen bagi semua pecinta motor Yamaha dari beragam wilayah Indonesia. Ada banyak aktivitas seru dalam agenda yang disuguhkan seperti hiburan musik, gathering, aksi freestyle, kontes modifikasi, pertunjukan kesenian daerah, hadiah motor Yamaha dan lainnya,” ungkap Danang Hermanto, selaku Ketua Panitia Jamnas YRFI ke-5 ini dan juga Ketua YRFI Yogyakarta.

Selain Jambore Nasional YRFI yang ke-5 sukses dilaksanakan, satu hari sebelumnya para pengurus nasional YRFI telah berhasil mengadakan Munas dengan bertujuan pergantian kepengurusan Nasional yang sebelumnya Di ketuai oleh Om Abie, sekarang menjadi Om Fitra sebagai Ketua Umum Nasional terpilih periode 2022 - 2025.

Baca Juga : Bedah Kecanggihan Kendaraan Listrik Yamaha E01 yang Resmi Mengaspal di Indonesia

Pada kesempatan Jamnas ke-5 kali ini, Om Fitra sebagai Ketua Umum Nasional terpilih berkesempatan memberikan sambutan kepada Para Riders yang hadir, untuk tetap saling menjaga hubungan baik kepada semua komunitas yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Kaliurang Yogyakarta menjadi saksi dari rekan-rekan komunitas yang merindukan suasana alam dan keramahan kota Yogyakarta sebagai destinasi wisata. Diharapkan juga melalui acara ini dapat membangkitkan ekonomi dan pariwisata lokal, karena dalam acara ini sendiri juga melibatkan pelaku usaha mikro dari warga sekitar Kaliurang Yogyakarta.

"Semoga kemeriahan acara yang telah berlangsung juga dapat menjadi hal positif bagi kita semua dan juga bagi warga sekitar Kaliurang Yogyakarta,” tambah Danang Hermanto.

"Terima kasih juga kepada, Bpk. Kapolda Yogyakarta, Bpk. Kapolres Sleman, Bpk. Kapolsek Pakem serta Masyarakat Pakem Sleman Yogyakarta pada umumnya. Serta para sponsorship seperti RCB , RCB Community, Idemitsu Lube, Maxxis Tire, NGK Busi, DID, SHAD, DDS Yogyakarta, Mas Setyo Ojo Takon, Teje Production, Kratingdaeng dan Media partner Halo Sleman.

Panitia YRFI Yogyakarta JAMNAS 5 dan Munas 4 YRFI peluk haru untuk kalian yang sudah memberikan sebuah karya yang sangat luar biasa. PENGNAS YRFI peluk hangat yang sudah mendedikasikan waktu dan tenaga untuk kelangsungan organisasi. PENGPROV YRFI keseluruhan yang sudah hadir dengan penuh perjuangan dan semangat yang luar biasa di dalam Munas 4 YRFI. KLUB/KOMUNITAS/RIDERS YRFI yang sudah hadir meramaikan acara Jambore Nasional V YRFI salam hormat, salam respect, angkat topi untuk semuanya." Tutup Mantan Ketua Umum Nasional 2 Periode, Om Muhtasor Abie.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow