Selamat Datang di Mandalika, Marquez dan Quartararo!

Selamat Datang di Mandalika, Marquez dan Quartararo!

Jakarta - Marc Marquez dan Fabio Quartararo telah menginjakkan kakinya di Indonesia untuk mengikuti tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Selamat datang di Mandalika, Marc dan Quartararo.

Kedatangan Quartararo di Indonesia terlihat dari video yang diposting oleh akun Instagram resmi MGPA, Senin (7/2) sore WIB.

Quartararo terlihat menggunakan pakaian santai, memakai sweater warna abu-abu di bagian atas dan celana hitam corak putih. Rider Yamaha itu menggendong tas serta menarik sebuah koper berwarna hitam.

Pada postingan lainnya, MGPA memperlihatkan Marc Marquez juga telah sampai. Marquez terlihat asyik berbicara dengan adiknya, Alex Marquez.

Marc, Alex, dan Quartararo baru saja menuntaskan sesi test pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pekan ini mereka dan rider-rider lain akan melanjutkan persiapan menyambut MotoGP 2022 dengan menjalani test di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Para pebalap dijadwalkan tiba di Mandalika pada Senin (7/2) hari ini. Sementara anggota tim, termasuk teknisi dan kargo, dikabarkan akan tiba secara bertahap sampai Selasa (8/2) besok.

"Semua pebalap sudah (sampai) di sini," ucap wakil direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Cahyadi Wanda.

Baca Juga : 2.000 Unit Fazzio Hybrid-Connected Ludes Dipesan Konsumen di Wilayah Jawa Tengah dan Jogja

Jadwal Tes Pramusim motoGP 2021 di Mandalika

Tes pramusim MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit terdisi dari sesi tes dan latihan selama tiga hari dari Jumat sampai Minggu, 11-13 Februari 2022.

Setiap hari sesi akan dimulai pukul 10.00 - 17.45 WITA untuk sesi test. Kemudian akan dilanjutkan dengan sesi latihan oleh para pembalap selama 15 menit hingga pukul 18.00 WITA.

Tes di Mandalika akan jadi pengalaman baru buat seluruh rider MotoGP. Ini adalah kali pertama mereka akan menjajal aspal sirkuit yang berkonsep jalan raya. Selain itu, ini sekaligus jadi momen pertama mereka merasakan balapan di Indonesia.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow