RSV Helmets Resmi Hadirkan Helm Premium Perdana

RSV Helmet kembali menambahkan produk terbaru dengan meluncurkan helm FFC21 series di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta Selatan, Minggu (26/6).

RSV Helmets Resmi Hadirkan Helm Premium Perdana

YMEDIA - RSV Helmet kembali menambahkan produk terbaru dengan meluncurkan helm FFC21 series di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta Selatan, Minggu (26/6). RSV FFC21 ini merupakan helm premium model full face yang menawarkan dua bahan material baru, yaitu Carbon Composite dan Fiber Composite. Dua material ini belum pernah digunakan pada jajaran produk RSV Helmet sebelumnya. 

Executive Director RSV Helmet Indonesia Richard Ryan mengatakan selama hampir empat tahun melakukan research dan development, sebelum pihaknya memperkenalkan RSV FFC21. "Kami menghadirkan helm ini untuk menjawab permintaan dari konsumen yang menginginkan helm berbahan dasar composite," kata Richard di sela acara peluncuran Helm RSV FFC21

Dia menambahkan helm terbarunya itu memiliki kenyamanan dan desain, tetapi tetap memiliki harga yang kompetitif. Helm ini juga memiliki sistem keamanan mumpuni karena menggunakan penguncian double-D Ring, Expanded Polystyrene/Styrofoam (EPS) dengan Multidensity. Helm ini juga memiliki sertifikasi SNI, DOT, dan ECE 22.05.

Helm yang diproduksi di Bandung, Jawa Barat itu dilengkapi dengan 4 ventilasi udara yang terbagi di depan dan 2 arah pada bagian mulut, atas kiri dan kanan, dan juga belakang. 

Baca Juga : Penting ! Ini Cara Pengereman Dengan Motor Matik Di Jalur Turunan Agar Tidak Bloong

Dikesempatan yang sama, hadir juga Ketua Umum Yamaha Riders Federation Indonesia yang mereview langsung helm tersebut. "Helm full face yang terkesan berat, terbantahkan dengan hadirnya RSV FFC21 ini, karena helm ini dibuat dengan riset yang panjang dan bahan baku terbaik, sehingga sangat nyaman ketika digunakan untuk riding" Ujar Bro Abie selaku Ketua Umum YRFI

Bagian dalam, helm itu memiliki jenis kain fabric dan mudah dilepas oleh pengguna. Selain itu, helm ini hadir dengan menunjang kebutuhan standar keselamatan berkendara khususnya pengguna sepeda motor di jalan raya. Sementara itu, RSV FFC21 Carbon Composite ditawarkan dengan fitur pinlock Antifog dan dua visor, yaitu clear dan darksmoke.

Helm RSV FFC21 dilengkapi dengan slot Intercom untuk menunjang komunikasi saat berkendara dan juga sudah Glasses Support bagi pengguna kacamata.

RSV FFC21 Carbon memiliki bobot kurang lebih 1.400 gram dengan 6 ukuran, yakni XS, SM, LG, XL, dan XXL.  Sementara itu, FFC21 Fiber hadir dengan berat 1.500G yang memiliki 6 ukuran, yakni XS, SM, LG, XL, dan XXL. Helm ini resmi dijual dengan harga retail mulai dari Rp 1.699.000 hingga Rp 3.499.000.

Kedua jenis helm ini bisa dibeli atau pre-order oleh konsumen melalui sejumlah jaringan flagship store RSV Helmet, di official store RSV Helmet yang hadir di sejumlah marketplace di Indonesia.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow