Lagi, Fatigon kolaborasi Bareng Mosco Datangi Yayasan Panti Asuhan

Lagi, Fatigon kolaborasi Bareng Mosco Datangi Yayasan Panti Asuhan

Komunitas motor Yamaha NMax MOSCO (Maxi Owner Surabaya Community) adalah komunitas pengguna motor Yamaha NMax yang berdiri pertama kali pada tgl 18 Desember 2018 dan saat ini berusia lebih dari 2 tahun. Kegiatan rutin MOSCO antara lain adalah kopdar, kopsan, touring, kulineran dan juga baksos. Lokasi kopdar yang dipilih teman2 MOSCO biasanya flexibel tergantung kesepakatan member. Biasanya dilaksanakan pada hari Jumat/Sabtu/Minggu.

Hari ini, Sabtu 1 Mei 2021, MOSCO bersama Fatigon mendatangi sebuah Yayasan Sosial dan Pendidikan Ar-Rahman yang berada di Betro Sidoarjo. Yayasan tersebut memiliki lebih dari 46 anak Yatim Piatu yang dibantu biaya SPP sekolah sampai tingkat SMU, agar bisa mendapatkan pekerjaan yang layak untuk masa depannya. 

Kegiatan MOSCO ini berkolaborasi dengan Fatigon tablet multivitamin yang cocok untuk menambah stamina di bulan Ramadhan. Dengan tema #ikhtiarbaik kegiatan dimulai dengan sambutan dari Ketua Mosco Om Agus Hariyanto, dilanjutkan dengan sambutan dan doa oleh Perwakilan Pengasuh Yayasan. 
Pemberian santunan berupa dana untuk adik-adik Panti dan Yayasan diberikan beserta beberapa paket Fatigon. 

Setelah berfoto bersama, member Mosco menuju Cafe Kopilagi di Jl. Pulungan untuk berbuka puasa bersama.

Om Iwan Batara (Penasehat MOSCO) menyampaikan "Alhamdulillah kegiatan baksos MOSCO dan Fatigon berjalan dengan baik, kali ini mengunjungi Yayasan Ar-Rohmah untuk menyantuni anak yatim. Kita berharap semua bisa terus semangat sesuai dengan slogan Fatigon yaitu Spirit."

Om Agus H (Ketua MOSCO) menyampaikan "Dengan kegiatan baksos ini, kami berharap pemikiran masyarakat tentang komunitas/klub motor yang sering kebut-kebutan dan melakukan hal tidak baik bisa dihilangkan, karena kami juga memiliki jiwa sosial dan punya semangat berbagi yang tinggi."


Info join MOSCO
Agus H. +62 895-2348-5584

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow