Komunitas Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta Gelar Touring Kemerdekaan

Merayakan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, komunitas pengguna motor Yamaha yang terhimpun dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Komunitas Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta Gelar Touring Kemerdekaan

Merayakan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, komunitas pengguna motor Yamaha yang terhimpun dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Jawa Tengah dan Yogyakarta, menggelar touring bersama dalam event Yamaha Community Gathering Touring Kemerdekaan. Gathering ini diadakan di Selo, Boyolali, tepatnya di Argoloro Coffe Selo yang diawali dengan touring bersama dari dua titik.

Para bikers Yamaha itu bergerak dari Sleman, Yogyakarta dan dari Kota Semarang, Jawa Tengah. Mereka menjalani perjalanan dari masing-masing area itu dengan dimanjakan keindahan pemandangan dan sempat mengunjungi beberapa tempat wisata di Ketep Pass Magelang dan juga wisata Tol Kahyangan di Selo Boyolali.

Melalui kesempatan touring kemerdekaan kali ini, Yamaha mengajak para peserta untuk bangkit dan bersemangat untuk pulih kembali dalam situasi saat ini. Rangkaian acara ini juga diisi dengan edukasi mengenai safety riding yang disuguhkan oleh Yamaha Riding Academy agar tetap konsisten menjaga keselamatan berkendara.

”Kami merasa senang sekali dengan diadakannya aktivitas touring kemerdekaan sekaligus gathering komunitas Yamaha ini. Melalui kegiatan ini kami turut memperingati HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, selain itu makin mempererat silahturahmi antar sesama anggota komunitas Yamaha. Lalu kami juga berkomitmen selalu memberikan edukasi safety riding untuk keselamatan berkendara saat di jalanan,” papar Herwin Sinaga, salah satu peserta acara ini yang juga instruktur Yamaha Riding Academy Jawa Tengah.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow