Giliran ARCI Sidoarjo Chapter Berkolaborasi dengan Fatigon

Giliran ARCI Sidoarjo Chapter Berkolaborasi dengan Fatigon

ARCI Sidoarjo Chapter adalah salah satu Club motor Yamaha yang berskala Nasional. Pada bulan Oktober tahun ini genap berusia 4 tahun, dan tetap kompak dan semangat melakukan kegiatan bareng.

Seperti yang dilakukan pada Minggu siang, tanggal 2 Mei 2021. ARCI Sidoarjo Chapter berkolaborasi dengan multivitamin Fatigon untuk melakukan baksos dengan tema #ikhtiarbaik bersama Fatigon. ARCI Sidoarjo Chapter yang telah mempersiapkan segala kebutuhan baksos, berkumpul di basecamp yang terletak di Aloha. 

Setelah member dan tim Fatigon hadir, kurang lebih jam 14.00 kegiatan dilanjutkan riding menuju lokasi Baksos yaitu Panti Asuhan Al-Maidah di desa Balong Gabus, Candi, Sidoarjo. Puluhan member dan keluarga ARCI Sidoarjo hadir di acara.

Dimulai dengan sambutan dari Om Agoes Oga (Penasehat ARCI Sidoarjo Chapter), kemudian dilanjutkan oleh Pengasuh Panti Bpk H. Dahlan. Doa dibacakan oleh salah satu adik panti untuk donatur yang memberikan rezekinya. Pemberian bingkisan, santunan dan paket Fatigon kepada Panti Asuhan diterima dengan baik oleh Pak H. Dahlan, ARCI Sidoarjo Chapter juga memberikan sebuah plakat sebagai kenang-kenangan untuk Panti Asuhan dan Tim Fatigon.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, beda dari kegiatan Baksos lain, ARCI Sidoarjo Chapter punya cara tersendiri untuk membahagiakan adik-adik di Panti Asuhan. Yaitu dengan memberikan games berhadiah. Dipandu oleh Kak Vio yang baik dan semangat memeriahkan acara. Dan banyak hadiah yang disiapkan agar semua bisa mendapatkannya.

Selesai melakukan Baksos, semua member dan tim Fatigon kembali ke basecamp ARCI Sidoarjo untuk Buka Puasa Bersama dan tidak lupa mengkonsumsi multivitamin Fatigon.

Om Agoes Oga (Penasehat ARCI Sidoarjo Chapter) menyampaikan "Dengan kegiatan baksos #ikhtiarbaik bersama Fatigon dan ARCI ini semoga dapat bermanfaat untuk Panti dan Adik-adik semua. Meskipun tidak banyak yang kita berikan semoga tali silaturahmi tetap terjaga sampai kapanpun."

Bpk. H. Dahlan (Pengasuh Panti) menyampaikan "Terimakasih kepada Fatigon dan rekan-rekan dari ARCI yang telah memberikan donasinya untuk Panti Asuhan Al-Maidah ini, semoga Allah SWT memberikan rejeki dan kesehatan untuk para donatur"


Info Join ARCI Sidoarjo Chapter :
Bachtiar (Humas) +62 811-3000-496

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow