16 Chapter Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) Gelar Baksos Semeru Serentak

16 Chapter Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) Gelar Baksos Semeru Serentak

Meletusnya Gunung Semeru di kawasan Lumajang, Jawa Timur beberapa waktu lalu masih meninggalkan duka mendalam. Tak hanya duka bagi para korban yang kehilangan harta benda serta sanak saudara. Namun juga menjadi duka bagi semua masyarakat Indonesia. Tak terkecuali para riders Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI).

Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar, para member YLCI menggelar kegiatan baksos. Digelar selama beberapa hari, baksos terebut melibatkan seluruh komunitas maupun klub penggeber Yamaha Lexi yang berada di bawah payung YLCI.

“YLCI kembali bersama-sama menggalang dana untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru. Sekitar kurang lebih 16 chapter yg ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana kali ini,” ujar Babazeal YLCI.

Baca Juga : YROI Racing Team Borong Podium di Yamaha Endurance Festival 2021

Dalam agenda baksosnya ini, Baba menyebut pihaknya melakukan open donasi ke all chapter melalui rekening salah satu chapter mereka di Lumajang yaitu Lumajang Lexi Owner (LUXIO). Dan uang hasil donasi diserahkan langsung ke para korban melalui posko peduli Semeru.

“Alhamdulillah terkumpul total Rp7.130.000, mudah-mudahan donasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para korban bencana erupsi Gunung Semeru. Doa kami semoga keadaan lekas membaik dan warga disana dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala,” sambung Baba.

Baca Juga : Gaspoll! Pembalap Jalanan Boleh Tarik Gas di Ancol

Kegiatan sosial seperti ini bukan kali pertama dilakukan oleh YLCI. Salah satu contohnya seperti beberapa waktu lalu saat ada bencana di Majene, Sulawesi. Mereka juga menggalang dana untuk memberikan sedikit bantuan kepada warga yang terdampak musibah.

“Semoga Yamaha Lexi Community Indonesia dan all chapter dapat terus melakukan kegiatan -kegiatan sosial untuk membantu sesama dan semakin banyak yang ikut berpartisipasi,” pungkas Baba

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow